BACA SEBELUM KOMPLAIN BARANG :
Kepada para pembeli yang terhormat, berikut kebijakan retur di toko kami
Prakata
: Tidak ada orang yang sempurna di dunia ini. Kita berusaha semaksimal
mungkin untuk selalu meminimalkan kesalahan yang ada. Namun kami sadar
juga, manusia ada keterbatasan. Dari banyaknya pengiriman yang sudah
ada, error/ kesalahan dalam pengiriman itu pasti ada dan jarang terjadi
dari sekian persen dalam pengiriman bisa terjadi. Namun hal ini bukanlah
sesuatu hal yang benar-benar disengaja, tapi itu terjadi di luar batas
kemampuan kita sebagai manusia. Oleh karena itu apabila memang terjadi
error, kami juga harapkan adanya timbal balik untuk mengirimkan keluhan
via CS ( customer service).
Anda sopan kami segan. Komplainlah
dengan baik maka kami akan melayani dengan baik. Hindari Komplain dengan
nada menuduh, memaksa, mengancam, menyindir, mengejek, menghina dll
yang sifatnya negatif karena tidak akan dilayani. Segala keluhan dari
para pembeli , kita akan usahakan layani tapi adanya beberapa
pertimbangan juga, khususnya barang-barang yang bersegel ( dengan
Kemasan Tertutup) dan barang elektronik tidak dapat di tukar atau
dikembalikan dengan alasan apapun. Barang gagal / cacat produksi dari
produsen bukan tanggung jawab seller untuk menggantinya.
1.
Komplain hanya bisa dilakukan via pm (BBM / WA / SMS ) maksimal 2 x 24
jam dari tgl penerimaan/delivered barang di status tracking jne dengan
menyebutkan nama penerima , kota tujuan / invoice order. Lebih dari 2 x
24 jam kami anggap barang sudah di terima dengan baik.
2. Pengembalian barang akan dikirimkan ke alamat kami (akan di berikan info mengenai alamat pengiriman)
3.
Ongkir retur pp sepenuhnya ditanggung pembeli, (dengan alasan/kesalahan
apapun mis barang cacat produk dari pabrik, untuk itu mohon
dipertimbangkan kembali untuk harga barang dan ongkir yang tidak
sepadan), di bawah/sama dengan 20rb non garansi.
4. Barang retur diterima maksimal 5 x 24 jam dari tanggal delivered dan sebelum review
5. Barang pengganti akan dikirimkan setelah barang retur diterima
6.
Kami tdk menerima returan untuk barang yg sudah di isi air , yang kami
TEST hanya barang kondisi nyala, karena kalo sudah di TEST air di anggap
sudah barang bekas
7. Jika ada kekurangan order/kelebihan order/kesalahan dalam order diikutkan pada pembelanjaan selanjutnya atau refund dana
1. nomor invoice / Nama Penerima / KOTA TUJUAN
2. kirimkan foto yg bertuliskan rincian/catatan yg ada di balik kertas
alamat pengiriman box paket, yang berisi rincian order/ bekas kardus
packing atau pembungkusnya
8. RETAK PECAH DI EKPEDISI BUKAN
TANGGUNG JAWAB KAMI..!! No COMPLAIN NO REFUND NO RETURN.. Kami Sudah
MEMAKSIMALKAN dan Mengemas Barang Dengan Kardus dan Bubble warp GRATIS (
Untuk Barang Yang RENTAN PECAH / RETAK )
JIKA MAU LEBIH AMAN SILAKAN
KOFIRMASI CS UNTUK PACKING KAYU..
Nb: Antara barang dan foto selalu ada perbedaan dan hal ini wajar karena produksi dari pabrik disesuaikan produksi terakhir.